09 May 2016

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense (INTERNET)

Tags

okey-blogging.blogspot.com ~ Sebagian dari kita berfikir untuk mendapatkan uang dari google ini, namun anda harus berfikir ulang sebelum mendapatkan uang dari google ini karena hal itu tidaklah mudah, cara mendapatkannya pun sama layaknya bekerja di dunia nyata yang perlu kerja keras dan ulet.

Mendapatkan uang yang kita ketahui tidaklah mudah harus bekerja keras hal ini berlaku juga dengan google kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hal itu, namun setelah berhasil dan sukses semuanya terasa mudah dan tinggal menikmati saya ladang uang kita.



cara mendapatkan uang dari google

Apa itu Google Adsense?
Google adsense merupakan layanan situs pengiklan dan publisher iklan yang di tujukan untuk website atau blog yang akan memasang iklan google adsense pada mereka. Lantas gunanya apa google adsense ini? yaitu sebagai sumber pendapatan tambahan web master atau admin dari suatu blog.

penghasilan google adsense terbagi dari 2 dua kategori:

1. Google Adsense Website/Blog
Maksudnya dikhususkan untuk website yang berbasis tulisan atau artikel, tingkat penghasilan juga tidak kalah dengan penghasilan youtube.

2. Google Adsense Youtube/Video
Maksudnya google adsense atau iklan yang di buat secara khusus untuk video youtube, penghasilannya cukup besar tetapi memakan bandwith (kuota).

Bagaimanakah mendapatkan uangnya?
Begini pertama kamu harus mempunyai website atau blog terlebih dahulu karena itulah syarat penting yang harus ada. Jika sudah punya website tinggal anda setting sampai bagus dan mengikuti kebijakan google adsense minimal harus ada postingan sekitar 5-10 buah artikel dengan minimal 500 kata atau lebih, mengapa seperti itu? jika anda tidak mengikuti dengan baik maka akan ditolak oleh google adsense.

Saya sendiri saja belum bisa mendapatkan persetujuan penuh dari google adsense itu, saking sulitnya saya mendapatkannya sampai-sampai hampir putus asa dan menyerah dengan blogging, tapi saya tidak mau menyerah karena setiap kesuksesan itu ada prosesnya.

Bagaimana supaya bisa mendapatkan Full Approve dari GA?
Sebenarnya tidak sulit-sulit amat untuk full approve karena jika anda sudah berpengalaman dan mengerti dengan aturan yang diberikan oleh google adsense memungkinkan untuk mendapatkan persetujuan penuh dari google adsense,

Jika anda berniat membeli akun GA yang sudah ready tayangkan iklan dan siap menerima gaji sebaiknya dipikir-pikir terlebih dahulu sebelum menyesal, mengapa? karena hal itu bisa menyebabkan akun yang baru anda beli terkena banned apabila tidak memenuhi syarat dan melanggar Teamrs Of Service (TOS).

Ada baiknya dicoba dulu usahanya jika ada waktu luang yang dapat anda gunakan untuk mencoba hal ini. Lebih baik usaha sendiri dari pada usaha orang lain.

Berapakah pendapatan jika sudah berhasil disetujui?
Untuk pendapatan sendiri itu tergantung tingkat pengunjung dan jumlah klik iklan yang ada diwebsite atau blog anda. Perhitungannya itu PPC dan CPM, apa itu PPC? 

PPC adalah singkatan dari Pay Per Click yang berati iklan anda akan dibayar per kliknya, misalnya: saya klik iklan anda otomatis kamu akan mendapatkan uang sekitar berapa ribu mungkin 3000-5000 tergantung iklannya sendiri.

CPM adalah singkatan dari Cost Per Million yang berati iklan akan dibayar per tayangan laman maksudnya di bayar per seribu tayangan laman iklan, bukan berati iklan ada 3 dan tayangan laman 1000 x 3 tentu ini salah dalam menghitungnya, yang dimaksudnya meskipun ada 3 iklan akan tetap di hitung per satuan untuk yang CPM ini.

Seberapa besarnya penghasilan itu? semuanya tergantung dari web atau blog anda, jika sedang ramai tingkat klik iklan akan besar dan sebaliknya. Saran saya anda harus mempunyai lebih dari 1 web atau blog dengan tujuan tidak terpaku pada 1 web, atau bisa juga dengan share video di youtube.


Minimal penarikan Rp.1.300.000 (100$) tidak bisa uang kurang dari itu untuk ditarik, semuanya sudah diatur sedemkian rupa oleh google adsene.


Nah hanya itulah yang saya ketahui terkait pembahasan Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense (INTERNET) apabila saya ada salah kata atau tutur kata dalam menulis dan tidak hal yang tiidak benar saya mohon maaf kepada anda.


Sekian~ 

It is good to comment, clear, and polite.

No Comments:
- Active Link
- Unethical Words
- Insulting
- Contains Sara & Pornography
- Spam
EmoticonEmoticon