16 May 2016

Cara MengUpgrade Akun Google Adsense Hosted ke Non Hosted

Tags

okey-blogging.blogspot.com ~ Bila anda punya akun hosted google adsense tapi tidak bisa berbuat banyak karena jenis akun tersebut? tenang hal itu bisa di atasi dengan cara upgrade akun hosted ke non hosted tanpa susah payah.

Lantas susahnya gimana? jadi gini kamu punya akun hosted dari blog terus ingin dipasang di domain .com .net. org dll syaratnya ialah harus punya domain TLD (Top Level Domain) yang mengharuskan anda merubah URL blog atau membuat blog dengan TLD tersebut.



cara upgrade akun google adsense

Keuntungan dari Non Hosted


Untuk keuntungannya sendiri itu sebenarnya sangatlah menggiurkan, berikut:


1. Bebas dipasang domain apa saja

Iklan google adsensenya bebas mau dipasang dimana saja, asalkan tidak melanggar kebijakan google adsense. Contohnya bisa di pasang di, .net .com .org atau .blogspot.com atau youtube channel

2. Lebih diminati

Banyak orang jika ingin membeli akun google adsense mencari yang non hosted karena mereka tidak ingin susah payah mengupgradenya.

Tentunya keuntungan dari non hosted masih banyak lagi, namun dari keuntungan pasti ada kerugian nah berikut ini sedikitnya:


1. Sangat beresiko dibanned

Apabila melakukan pelanggaran terhadap kebijakan google adsense sangatlah sensitif apabila anda tidak rutin memeriksa gmail karena biasanya google adsense mengirimkan email ke gmail anda bila ada hal yang tidak beres.

2. Hanya bisa di satu website saja

Jika anda mendaftarkan websitenya ke goole adsense berati jika ada website lain ingin di masukan iklan goole adsense maka harus melewati tahap review lagi layaknya baru daftar.

Lho kan bukannya bisa dipasang dimana saja? iya, maksud saya jika daftarnya pertama kali pake website atau domain lain, kecuali daftar di blog dulu baru ke youtube dan domain lain itu baru bebas setelahnya.


Bagaimana cara upgrade akun Google Adsene?


Cara nya terbilang cukup mudah, namun yang jadi masalahnya ialah harus mempunyai website yang sesuai dengan kebijakan google adsense. Berikut cara upgrade akunnya:


1. Login ke google adsense milik anda


2. Pilih menu "Settings"


3. Lalu pada drop down menu pilih "Settings/Setelan"

cara upgrade akun google adsense


4. Lalu pilih "Akses dan Otoriasasi"


5. Lalu pilih "Otorisasi Situs"

cara upgrade akun google adsense

6. Masukkan alamat situs anda disitu


7. Jika sudah klik "Save"


8. Pasang iklan akun google adsense anda tadi ke situs yang di tuju.


9. Jika sudah terpasang iklan akan tampil kotak putih atau blank saja, tinggal tunggu deh tahap reviewnya.


Berapa lamakah preview situs saya?


Tergantung dari lalu lintas permintaan pengajuan calon publisher google adsense. Normalnya sih 2 hari sudah ada balasan dari team google adsense kalo paling cepatnya 1 hari sudah ada balesan.


Penutup


Mengupgrade akun google adsense terbilang cukup mudah namun yang jadi masalahnya yaitu persiapan dari situs anda apakah sudah sesuai dengan kebijakan google adsense atau belum. Saran saya patuhilah segala peraturan google adsense tujuannya untuk agar akun adsense anda tahan lama dan tidak di non aktifkan atau di banend.


Nah mungkin hanya itu yang dapat saya bagi kali ini, mohon maaf apabila ada hal yang tidak betul atau menyinggung anda dalam penulisan artikel tentang Cara MengUpgrade Akun Google Adsense Hosted ke Non Hosted.


Sekian~ 

It is good to comment, clear, and polite.

No Comments:
- Active Link
- Unethical Words
- Insulting
- Contains Sara & Pornography
- Spam
EmoticonEmoticon